Sewa Kursi Barstool Jakarta

BINTANG JAYA PARTY EQUIPMENT
PUSAT SEWA ALAT PESTA MURAH BERKUALITAS JABODETABEK

TENDA –  MEJA – KURSI – BEAN BAG – PARTISI R8 – PANGGUNG – SOFA – DEKORASI – SOUNDSYSTEM – GENSET – AC – MISTY COOL FAN – TOILET PORTABLE – BALON – DLL

INFORMASI & PEMESANAN

Sewa Kursi Barstool Jakarta

Sewa Kursi Barstool Jakarta CV. Bintang jaya adalah pusat penyewaan perlengkapan pesta murah berkualitas lengkap di Jabodetabek.

kami menyewakan perlengkapan pendukung pesta maupun event salah satunya adalah sewa kursi barstool ini, kursi kami sangat kuat dan kokoh.

karena kami menggunakan bahan barstool yg sangat berkualitas super.

baca juga : sewa alat pesta tangerang 

sewa kursi barstool jakarta
barstool jakarta

Selain menyewakan kursi barstool, kami juga menyewakan berbagai macam alat pesta dan keperluan acara lainnya, seperti: Berbagai macam tenda : tenda

kerucut (tenda sarnafil), tenda roder (terbuka & tertutup), tenda dekorasi belimbing, tenda dekorasi serut, tenda dekorasi nanas, tenda gazebo, tenda.

sewa kursi barstool jakarta
kursi

hanggar, tenda plafon, dan lainnya. Berbagai macam kursi : kursi direktur, kursi dealing, kursi anak, kursi pijat, kursi olivia, kursi dinner, kursi tifany (putih, silver, gold), kursi taman, kursi VIP kayu, kursi pelaminan, kursi futura dengan berbagai macam warna cover, kursi kuliah atau kursi chitose dan lainnya.

Berbagai macam sofa & puff : sofa single, sofa double, puff silinder, puff single, puff double dan lainnya. Berbagai macam meja : meja bulat atau meja bundar

sewa kursi barstool jakarta
kursi barstool

dengan beberapa ukuran dan warna cover atau taplak meja, meja test HPL, meja kotak dengan beberapa ukuran dan warna cover atau taplak meja, meja IBM, meja VIP kayu, meja VIP kaca, meja taman 2in1, meja taman alfa, meja taman x-tra, meja rias,meja kue, meja dealing, meja konsul, meja taman bulat, meja lesehan dan lainnya.

Berbagai macam jenis dan ukuran panggung. Berbagai macam keperluan pesta lainnya, seperti backdrop, bunga meja, mini

garden, standing flower, gapura, hiasan janur, pita peresmian, gubukan, karpet, rumput sintetis, tirai lotto, tirai filamin kombinasi, podium, dan lainnya.

Untuk pengiriman, pemasangan dan pembongkaran, kami akan memastikan team kami yang bertugas di lapangan akan mengerjakannya sesuai dengan prosedur, cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Begitupula dengan harga, yang telah disepakati adalah harga final dan

barstool jakarta
sewa kursi barstool jakarta

tidak ada biaya tambahan lainnya. Tunggu apalagi??

Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami.

CV. Bintang Jaya

Jln. Siti 1 no.40 Mustikajaya Bekasi 17158

021–82621519 Fax : 021-82619089

Pelayanan 24 jam :

Eni  : 0818 43 60950812 8983 5207